Welcome to : Naufal Rayfi Blog.....Don't forget to follow my Twitter: @Naufal_RayField and this blog

Rabu, 04 April 2012

Admin Mau Curhat

Maaf nih... isinya jauh dari apa yang seharusnya blog ini.... tapi saya memang lagi ingin share ini ke semua...

Gini... saat saya lagi ingin nyebrang bareng temen saya (sebut saja I)... saya bilang "ayo nyebrang I" "ok"... saat menyebrang mobil yang tadinya lambat jadi dikencengin.... jadi saya sama temen saya lari... hampir aja kaki saya kena... kan ada dua jalan... saya nyebrang lagi... pas dijalan yang kedua... saya hampir lagi tu ketabrak... tapi saya sih tenang-tenang aja (kalo ada yang ga percaya ya silahkan....).... because saya sudah pernah ngejalanin yang namanya Close Call*baca: Nyaris ketabrak... tapi biasanya abis "Close Call" itu, saya ketawa... ga tau kenapa.... serasa kaya bangga menantang maut.... tapi aslinya nggak... kalo ada yang ga percaya... terserah anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar